August 8, 2020

Status COVID - Indonesia

TOTAL POSITIF

123.503

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

79.306

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

5.658

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di Wordpress

Usai Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Mengaku Tak Bisa Tidur

Sarah Salsabila mengaku tidak bisa tidur usai menyatakan lelang keperawanan untuk bantu pandemi Covid-19.(foto: istimewa)

JAKARTA, JB.News – Sarah Salsabila menyampaikan permintaan maafnya melalui akun instagram @sarahkeihl. Ia mengaku menyesal telah mengunggah tentang lelang keperawanan dimulai dari Rp.2 miliar dan hasilnya akan disumbangkan seutuhnya untuk mereka yang kesulitan karena pandemi Covid-19.

Sarah mengaku banyak ujaran kebencian yang dituduhkan padanya setelah unggahan tersebut viral. Ia juga membantah unggahan tersebut untuk sekadar menaikkan rating di media sosial dan telah mengambil pelajaran berharga karenanya.

“Saat ini aku sudah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tdk ada niat pansos (panjat sosial) bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih,” tulis Sarah dalam akun instagramnya.

Sarah Salsabila mengaku siap dengan sanksi sosial yang diterima. Namun ia seolah tidak siap dengan perasannya setelah menerima sanksi tersebut. Hal itu karena Sarah dibuat tidak bisa tidur setelah unggahannya viral.

“Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya malam ini gak bisa tidur,” ujarnya.

Sarah Salsabila mengaku lelang keperawanannya itu hanya sekadar sarkas atau bercanda. Hanya saja, unggahan tersebut mengundang kontroversi dan mengejutkan banyak pihak, bukan hanya warganet, tapi juga keluarga Sarah.

“Dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang-orang yang bully saya dan keluarga saya,” ujarnya.

Sarah bukan hanya mengunggah sarkas atau candannya itu melalui feed instagram. Ia pun menuliskan hal serupa dalam insta sories-nya yang kini sudah tidak bisa dilihat. Stories tersebut mengisyaratkan Sarah Salsabila sangat serius akan hal ini. Ia menuliskan sudah memikrikan hal ini dengan matang sebelum mengunggahnya ke media sosial.

“Please cara orang donasi sendiri sendiri. banyak banget yg gak bisa makan pemerintah juga harus melek,virginity itu aset gue yg berharga, rasanya lebih iklas juga dipake buat bantu orang. maaf gue gemeter tapi udah mikir,” tulis Sarah Salsabila.(ham)

Comments

comments

Herlambang

Read Previous

Ke Depan, Pasar Tradisional Tak Ditutup Tapi Diatur

Read Next

Usai Baku Pukul dengan Petugas PSBB, Habib Umar Assegaf Dilaporkan Polda Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar